Ke Padang

Standar

Setelah semua urusan dana keberangkatan selesai, akhirnya gw berangkat juga ke Padang. Yah, gw dan lima orang teman lainnya malam (Malam Ahad, red)  ini akan berangkat ke Padang. Seperti yang pernah gw sebutin sebelumnya, kepergian gw kali ini untuk ikut olimpiade kimia, kali ini tidak lagi OSN-PTI dengan sponsor Pertamina, yang pernah gw ikutin hingga tingkat nasional Desember lalu. Kali ini adalah OSN-MIPA yang diadakan oleh Dikti.

Lomba ini dibagi 10 regional dan gw berada di regional II yang acaranya dipusatkan di Universitas Andalas, Padang. Gw gak berharap banyak kali ini, padahal sebenarnya kesempatan kali ini lebih besar ketimbang tahun lalu, karena masing-masing universitas hanya boleh mengirimkan maksimal 5 orang. Sementara OSNPTI tahun lalu, ada satu universitas pesertanya lebih 100 orang. Jadi jangan heran jika tahun kemarin pesertanya mencapai 1500 untuk bidang kimia dan alhamdulillah gw masuk 33 besar waktu itu. Dan sampai saat ini gw masih heran kok bisa lolos waktu itu.😉

Semoga gw selamat sampai tujuan dan begitu pulangnya. Karena agenda gw masih banyak. Abis dari Padang gw mau ngedit karya tulis, trus ngedit buku, berangkat ke Kepri, n terakhir gw presentasi KKTM bidang IPS 2009 Wilayah A (ini masih menunggu kejelasan, apakah masih ada apa gak).

One response »

Tinggalkan Balasan

