Menjulang Awards versi Alpha and Omega

Standar

1st anniversary Alpha and Omega

The Best Commentator adalah penghargaan yang diberikan kepada insan blog yang cukup sering mengunjungi Alpha dan Omega. Penilaian diberikan kepada mereka yang meninggalkan comment terbanyak dan pastinya comment yang diberikan itu bukan comment asal-asalan.

Nominatornya adalah:

karena tidak sempat menghitung jumlah comment yang begitu banyak, maka nominasinya tidak saia buat. Langsung diumumkan pemenangnya pada 21 Jan 09. Batas comment yang dihitung terakhir tanggal 31 Desember 2008.

The Best Comment adalah penghargaan yang diberikan kepada insan blog yang memberikan comment terbaiknya dalam Makna Tahun Baru.

Nominatornya adalah:

1. Elghifar

2. Virga

3. Rina

The Best Book and Writer adalah penghargaan yang diberikan kepada para penulis yang bukunya pernah diresensi dalam blog ini. Penilaian diberikan atas banyaknya comment dan pengunjung yang mencari buku sang penulis melalui mesin pencari.

Nominatornya adalah:

1. Sepatu Kaca oleh Agnes Jessica

2. Langit Penuh Daya oleh Dewie Sekar

3. Dengan Hati oleh Syafrina Siregar

4. Noda Tak Kasat Mata oleh Agnes Jessica

The Best Link adalah penghargaan yang diberikan kepada blog dan web yang membuat link Alpha dan Omega dalam tulisannya. Penilaian diberikan kepada atas banyaknya blog yang sering dijadikan link untuk menuju Alpha dan Omega.

Nominatornya adalah:

1. GreatQo

2. Blogfam

3. JuraganPribumi

4. Indo-dota

Nominator yang telah disebutkan di atas tidak dapat diganggu gugat (ce ile). Nah, buat yang gak masuk, taon depan dicoba lagi (gak penting banget).

Disarankan kepada nominator jangan terlalu berharap akan banyak hadiah jika Anda menang. Karena nilai hadiah yang diberikan mungkin tidak sebesar hadiah yang Anda terima selama ini. So, ya jangan diliat dari nilainya, tapi liatlah dari niat ikhlas yang saya berikan. (Ikhlas kok dibilang-bilang. Itu Teh Ria. Apa benar?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s