Kejutan Akhir Tahun

Standar

woi…woi…gw bikin kejutan nih. Memang sih, judulnya agak sedikit jadul. Kek yang ada tipi-tipi. Tapi mo gimana lagi. Gw mw buat kejutan di akhir tahun.
Nah, kejutannya berupa penghargaan kepada para insan bloging yang pernah berkunjung ke blog gw, serta bahan bacaan yang paling tinggi stats-nya. Penghargaan ini diberi nama “Menjulang Award”. Berikut nominasi yang akan dilombakan adalah:
1. Commentator Terbanyak
2. Tulisan Terbanyak
3. Artis Terbaik
4. Aktor Terbaik
dan masi banyak lagi penghargaan lainnya untuk para insan bloging dalam rangka peringatan 1st Alpha dan Omega 2009. (udah gede lo)….
Jadi ditunggu aja pengumumannya pas hari puncak 1st Alpha dan Omega Blog. Bagi pemenang, akan mendapatkan hadiah:
1. Jalan2 bareng gw dengan si Vega.
2. Tiket PP dari kecematan senapelan ke kecamatan rumbai pesisir naik sampan. Kapan lagi?????dan masi banyak lagi hadiah lainnya. Termasuk novel-novel milik gw.

7 responses »

  1. mang nya lu brani ngasih hadiah tersebut ma pemenang akhir kejutan ini.tapi gw rasa hadiah ini gak terlalu mengejutkan bagi pemenangnya.kalau jalan-jalan ma VEGA R and diboncengin ma loe itu biasa ja kok?malahan orng kan menolak hadiah itu.and kalau jalan-jalan naik sampan k rumbai itu baru asyik.pa lagi ma lu.seakan-akan kayak di film TITANIC.

  2. @rien
    ditengok aja ya mbak…entar awal jan gw tengokin nominasinya…*ce ile*… dah lama ni gak ke BF…pa kabar ya???

    @rina..
    he…he…kayaknya perlu dibuat * deh, biar ada Nb-nya: “hadiah dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya”…huehuehueh…

    tapi yang jalan2 pake Vega mgkin gak jadi, gw sibuk ujian…trus penelitian indra seonggok… *maafin yah teman* tapi yang pake sampan, gw gak nemenin…gw cuman ngasi nyeberang doank, PP…ha.ha.ha.ha.ha.ha.
    hadiahnya yang normal-normal aja kok…kayak hadiah-hadiah sebelumnya, novel ato sovenir gitu…

    tapi tenang aja, lo2 yang udah berjasa buat naikin stats jadi hampir 6000 dalam setaon ini bakal gw doain dunia akhirat. n yang beruntung gw kasi hadiah…yang jelas temen-temen semua adalah pemenang….

  3. wuahahah….
    awardnya aja “Menjulang Award”
    amat sangat identik ama diri sendiri nih k’…
    kalau berubanya tetep jadi sovenir g sru amat… yang asik dong k’,,,,
    ex: naek sampan bareng gw seputaran halaman rumah gw (hanya ketika situasi mengizinkan)
    kasian buat yang baca kalau hadiahnya novel buatan kk, baru baca 2 halaman dah pada sterzz….
    apakah kakandaku yang baik hati ini rela membiarkan RSJ penuh oleh orang^^ yg baca novelmu???
    tolong hadiahnya difikir ulang.
    sekian
    T_Q
    -^^-

  4. mang nya do’a lu bakalan nyampe ke ALLAH.berarti loe orang nya gak tepat janji dong??????????setau gw orang yang di kabulin do’a nya ma ALLAH tu orang yang sesuai perkataan dan perbuatan termasuk janji.lu setuju gak ma opini gue.he……….he……

  5. @Virga
    banjir maksudnya???? kurang ajeaarrr 👿

    adikku, bukannya novel kakak, tapi novel yang udah pernah k2k baca….lagian kalo k2k yg bwt novel, virga tenang aja, kan k2k pernah blg klo otak kanan k2k bekerja udah ekstra….

    @haris
    masi ada best comment tuh..ikutan aja..lagian ini ajang seru-seruan aja kok..gak ada yang kalah, semuanya menang…

    @rina
    wah makasi ya, mbak rina. semoga amal dan ibadah mbak diterima disisinya..(ampun, jangan cekek saya…he..)
    yakin dunk. Tuhankan akan selalu menerima doa hamba2nya, hanya saja proses pengKabulannya yang butuh waktu, cepet apa lambat….iya gak sih??? anta lah….huehuehue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s