Di Tengah Kesibukan…

Standar

“Indra! Udah sejauh mana perkembangan acara kita?” kata Kak Meli “…” “Kok diem.” “…” “Woi…B A N G U N !!!!!!!!!!!!!!!” “Apa?” kata gw sambil celingak celinguk…”Huahhhh,” sambung gw dengan penguapan yang luar biasa. Setelah dijelasin apa yang dimaksud gw terkejut. “APA!!!!!!!!!! Ini jelas gak proffesional,” erang gw kali ini dengan sungguh-sungguh. Namun, setelah kawan-kawan gw megangin dua kaki dan dua tangan gw, akhirnya gw bisa ditenangkan. Dan gw terpaksa dengan ikhlas, lagi-lagi menerima amanah itu. Gw ditunjuk jadi host lagi. Kali ini untuk acara HUT Program Studi Pendidikan Kimia Unri yang ke-14. Selain itu, gw diminta cari sponsor. Satu-satunya yang gw bisa harapin cuman Indosat. Untungnya lagi Pak Agung, Marketing & Communication nya Indosat Pekanbaru bersedia ngebantu dana, tenda, spanduk, plus spg..he… Gw makasih banget sama Pak Agung yang selalu ngerespon kegiatan yang pernah gw buat semenjak Putih Abu-Abu. Makasih ya Pak Agung..he… Oke balik ke jalan yang benar. Udah jelas-jelas gw sibuk nyiapin segala hal buat olimpiade, eh, ini disuruh nyiapin acara ulang tahun prodi. Tapi gw sungguh beruntung karena punya teman-teman yang mau bekerja, terutama Muslim ditambah pula anak-anak 2008. Beruntung gw udah tua, banyak adik yang bisa dimintai tolong. Dan tibalah saat yang ditunggu-tunggu itu, Sabtu 29 November 2008 lah diperingati ulang tahun yang ke-14 itu. Pembukaan dilakukan di ruang serbaguna. Gw gak jadi host di sini, sebab gw ngebawain khusus acara dokumenter kegiatan anak-anak Pendidikan Kimia selama ini.

hut-prodi-11

si tukang foto ini, kayaknya sensitif de ke gw…buktinya fotoin gw dari belakang…memang jahat engkau tukang foto, adakah daku pernah salah???

Nah, pas saat gw nampil bawain acara dokumentas ini, semua peserta pada bernafsu ngeliatin gw…atau lebih tepatnya liat film yang lagi diputar kalek…

hut-prodi-2

Kemudian diikuti ama potong tumpeng. Kebetulan dosen-dosen pada ikut jadi tim sertifikasi guru-guru. Jadinya cuman dua dosen yang hadir. Pak Dullah dan Bu Is. Bu Is pun mau ikut setelah dicegat di depan biro…he…

hut-prodi-4

Nah, sialnya gw ditelpon ama orang Indosat yang lagi masang tenda…sial, gw cuman dapet tulang-tulangnya…hiks..

Setelah ditutup, baru pesta rakyat dibuka. Panitian bikin 3 acara. Lomba masak berbahan dasar beras (rice is, always, the best) he, buat kartu ucapan, ama futsal. Semuanya dilaksanakan antar angkatan. Yang jelas pada seru tuh.

hut-prodi-5

Setelah kurang lebih 1 jam, acara lomba masak selesai. Salah satu peserta yang cukup bangganya memperlihatkan hasil kreasinya bisa dilihat di bawah ini. Ia bisa dipanggil si Mbak…he..

hut-prodi-71

saat waktu jeda, yaitu adzan zuhur. kami foto-foto deh…

Tinggalkan Balasan

