Kasihan si Vega

Standar

Malang benar nasibmu Ve. Dua kali tersodok, sekali disodok. Eh, lagi-lagi lo disodok lagi. Sabar ya Ve.

Kali ini yang disodok pantatnya pula. Jadi deh gw bener-bener merasa bersalah. Dulu, jauh sebelum lo masih perawan, gw berjanji jagain lo. Tapi sekarang? Gw gak bisa nyelamatin lo. Maafin gw ya Ve.

Sebelum lo-lo pade pada berpikir negatif, gw kasih tau deh siapa Ve itu. Ve panggilan sayang gw ama Vega. Dia yang selalu gw tindih. Dia yang selalu pasrah. Tanpanya gw mungkin gak sempet sarapan pagi. Abis gw selalu datang telat. Dialah Vega R 125 yang gw beli pake uang sendiri setaon yang lalu.

Kemarin (Ahad, red) gw pergi beli nasi uduk Jakarta di A. Yani. Entah mengapa si emak minta dibeliin. katanya lagi gak mood makan nasi putih biasa. Dengan ikhlaslah gw berangkat pergi tuh beli nasi. Awalnya gw pengen bohong, belinya gak di A.Yani, tapi yang deket ama Rumbai aja. Eh, setelah menyisir sepanjang jalan Riau, belum ada tuh nasi uduk pinggir jalan. Ya, akhirnya gw putusin ke A. Yani.

Saat itulah kejadian naas itu terjadi. Pas saat lewat Kesehatan, si Vega disodok sama tante-tante. Gw bisa pasrah aja. Abis si tante-tante bener-bener minta maaf. Katanya dia gak terbiasa ngerem mendadak. Jadilah pantat si Vega yang yahud ditabarak si tante. Sedih? jelas sedih dong. Gw gak bisa membela haknya si Vega.

Tapi untung aja cuman platnya aja yang lepas n gw langsung memperbaiki. Dari sana gw langsung tancap ke A.Yani dan pulang dengan selamat. Saat dalam perjalanan pulang itu, gw sempat mendengar rintihan si Vega. Ve, maafin gw! Entar kalo ada waktu, lo bakal gw masukin ke web ini. Jangen ngambek ya! Peace…

4 responses »

  1. berarti abang termasuk orang pencinta ama kendaraannya.tpi ni tau kok kalau barang pembelian sendiri tu memang patut di jaga.karna BERARTI tanpa si VE abng tidak bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat dan tanpa si VE abng g’ bkalan bisa pergi ke mana-mana.kejadian itu bisa terjadi karna abng tak rela untuk membelikan NASI UDUK untuk nyokap abng.itu merupakan salah satu balasan yang di berikan oleh ALLAH kepada kaumnya yang tak mau mengikuti perintah orang tua.karna syorga terletak di bawah kaki ibu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s