Unri Juara II KKTM Regional A Bidang IPS Tahun 2008

Standar

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Anggi Maysaroh dinyatakan lolos menuju Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional XXI di Semarang, Jawa Tengah mewakili Universitas Riau (Unri).

Anggi yang merupakan mahasiswa angkatan 2007 jurusan HI FISIP Unri awalnya berhasil menyaingi mahasiswa Unri lainnya untuk mewakili Unri di Regional A pada April. Dan ia membuktikan bahwa ia juga mampu bersaing dengan mahasiswa lainnya di Regional A.

Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa (KKTM) bidang IPS ini sendiri berlangsung di Riau, tepatnya di Mona Plaza Hotel dari tanggal 28-31 Mei 2008 yang lalu.

Setelah melalui presentasi yang panjang dari 24 perwakilan pergururuan tinggi, barulah diketahui bahwa Anggi juara II. Sedangkan Juara I berasal dari Universitas Indonesia (UI) dan Juara III berasal dari Universitas Medan (Unimed).

Dengan juara yang diperoleh ini, maka Unri telah menempatkan 1 wakilnya di Semarang. Ini juga membuktikan selain sukses menggelar sebagai tuan rumah, Unri juga sukses dengan meraih juara. Tinggal mengharapkan 2 wakilnya di bidang IPA dan Pendidikan yang masing-masing dilaksanakan 9-11 Juni 2008 di Univeristas Andalas dan 6-9 Juni 2008 di Universitas Negeri Jakarta, hingga semua wakil Unri berada di Semarang.

5 responses »

  1. Asw…, Anggi masih inget ma kakak? lanjutkan perjuanganmu ya, SubhanAllah luar biasa. Buat sahabat di Unri thanks so much tas sambutan hangatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s