Herzlich Willkommen nacht Chemie Olympiade 6, Selamat Datang Amanah Baru

Standar

Setelah sukses menggelar Olimpiade Kimia 5 Tahun 2007 yang lalu, kini Program Studi (Prodi) Pendidikan Kimia FKIP Unri bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia (Himaprostpek) kembali menggelar Olimpiade Kimia (OK) 6 Tahun 2008.

Bang Herman dengan semangat 45 memanjat puhun tuk memasang spanduk OK 6…

OK 6 sendiri direncanakan akan berlangsung dari 4-9 Agustus 2008. Waktu 2 bulan bukanlah waktu yang lama untuk menyiapkan segala-galanya. Maka tak heran, jika dari awal Mei kemarin beberapa mahasiswa telah sibuk menyipkan segala kesiapan untuk menghadapi event tahunan itu. Mulai dari penyiapan proposal, pembuatan formulir, penyebaran undangan, hingga buat soal. Tugas yang terakhir adalah tugasku bersama rekan lainnya dari angkatan 2005, 2006, dan 2007.

akhirnya spanduk OK 6 pun terpasang dengan gagahnya

Sungguh pekerjaan yang melelahkan, ditengah-tengah kesibukan UAS, aku harus bekerja ekstra keras untuk membuat soal yang benar-benar berkualitas. Belum lagi harus begadang ampe tengah malam di kampus. Padahal di samping harus nyiapin soal, aku harus mempersiapkan diri tuk presentasi di Unand, belum lagi aku musti buat resensi tiap minggunya, ditambah lagi aku menjadi pembantu dosen walau masih semester 2, sehingga aku kuliahnya persis seperti eight to five para kantoran.
Terlepas dari semua itu, aku harus menerima amanah besar itu. Tentunya Dosen yang memilih aku sebagai salah satu Tim Soal memiliki alasan tersendiri menempati aku diposisi itu. Apa salahnya untuk tahun ini aku kembali memangku amanah besar itu. Bukankah menjaga amanah itu menghindari sifat munafik?

2 responses »

  1. Ping-balik: Menuju Akhir Tahun - www.GreatQo.co.cc

  2. Ping-balik: Menuju Akhir Tahun « GreatQo's Page

Tinggalkan Balasan

