Selamat Ulang Tahun “Kabisat”

Standar

Tak semua orang yang tahu dan tidak semua orang juga yang mau tahu, kalau 29 Februari yang lalu adalah hari yang dinanti-nantikan oleh sebagian orang yang ingiiiiiiiiinnnnnn sekali berulang tahun seperti manusia normal….

Memang begitu fakta yang terlihat. Bagi sebagian masyarakat, tanggal 29 bukan lah hal luar biasa, yang harus diperingati seperti memperingati hari buruh atau hari pendidikan. Tapi tidak bagi mereka yang lahir pada tanggal itu.

Mereka yang lahir tanggal 29 Februari sangat menantikan hari ulang tahunnya yang bisa dirayakan sesuai tanggal di kalender, bukan dengan mencoret tanggal 1 Maret dengan 29 Februari pada hari biasa. Bagaimana tidak senang? Mereka harus menunggu waktu 4 tahun agar ada tanggal 29 Februari, dikarenakan di saat itu tahun kabisat.

Akhirnya, aku yang sempat lupa menyampaikan selamat bagi semua yang lahir di tahun kabisat,  melalui blog ini, dari hati yang paling dalam, aku ucapkan Selamat Ulang Tahun.

NB:

Jangan terlalu bersedih dengan hanya berulang tahun 4 tahun sekali. Ambil aja hikmahnya. Kan gak tiap tahun ntraktir orang. Iya kan? He…..

4 responses »

  1. haaahaaaaahahahahahahahahahahahaha
    terimakasih ada yang mengingat 29 pebruari…
    memang benar, rasnya ingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin sekali ulang tahun seperti orang normal!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s